Get me outta here!

Saturday, February 27, 2016

Cara Menumbuhkan Bisnis Impian Anda



Menumbuhkan Bisnis Impian Anda 

Apa bisnis Anda ?
Bisnis itu datang dari berbagai ukuran dan bentuk. Bagaimana dengan bisnis Ada ? Bisnis kita dapat diliah dari beberapa unsur yaitu hasrat, kecakapan, sumber daya dan peluang. Anda harus mulai menghitung apa saja yang mungkin bagi Anda.
Keempat area kunci diatas akan berkaitan dengan jenis usaha bisnis apa yang sesuai dengan Anda. Anda harus memikirkan matang-matang bagaimana hal tersebut dapat dilakukan dalam bisnis Anda. Cara terbaik utnuk mengelola unsure ini adalah bersikap terbuka dan selalu bersikap jujur kepada siapapun itu. ANDA mengerti kan ?

Hasrat ? Sangat Sederhana :D


Dalam menjalankan sebuah bisnis, jika Anda mengikuti hasrat bisnis Anda maka pasti akan menghasilkan sesuatu yang baik, setidaknya memuaskan. Namun bukan berarti hanya dengan mengikuti hasrat bisnis Anda bisnis tersebut akan sukses dalam berbisnis. Anda tetap harus mempertimbangkan apakah bisnis Anda kelak akan sukses dipasaran.
Ketekunan dan percaya diri sendiri adalah hal yang sangat kuat untuk menumbuhan bisnis impian Anda Anda harus memiliki alasan untuk percaya pada sendiri bahwa bisnis yang akan Anda mulai akan sukses.

Kecakapan? Anda Cakap Dalam Hal Apa ?


Kecakapan itu kategorinya sangat luas. Keahlian dalm bidang apa ? Kecakapan pribadi yang abstrak seperti kemampuan mendengarkan orang atau mengerti bagaimana mengumpulkan dan memahami informasi.
Selain itu, membangun bisnis yang besar dan berkembang tidak terlepas dari kecakapan dalam mengambil peluang, Inilah yang penting dan menjadi patokan setiap orang yang ingin menjadi bisnis man sejati. Seyogyanya, ketika bisnis anda mulai redup anda bisa mencari peluang, tidak harus menunggu peluang lagi, karena kondisi yang kritis tersebut harusnya bisa membuat anda lebih kreatif dalam membuat hal-hal baru.

Sumber Daya? Sumber Apa Yang Mudah Anda Peroleh ?
Apa sumber daya yang Anda miliki? Modal? Peralatan untuk bisnis ? Ketrampilan ?Mungkin saja Anda mendapatkan bisnis yang bermakna dari sumber-sumber yang telah Anda miliki. Umumnya link yang juga penting antara gagasan dan realisasinya adalah sumber daya. Sekarang ini pikirkan bagaimana agar sumber daya yang Anda miliki saat ini dapat dijadikan bisnis yang hidup.

Peluang: Pikirkan Apa yang Dapat Anda Segera Dilakukan


Anda dapat melihat peluang disekitar Anda, bisnis apa yang belum ada disekitar lingkungan Anda. Disini Anda harus dituntut untuk menciptakan suatu ide baru, sesuatu yang unik. Apakah ada suatu produk atau jasa yang dibutuhkan, namun belum ada yang menyediakannya.dan apakah Anda cukup mengetahuinya agar dapat disediakan bagi orang lain? Itu yang harus Anda pikirkan.

Mulailah memilah milah prospek Anda, bisnis Apa yang cocok dengan Anda, dan putuskan pilihan Anda. Jangan cemaskan suatu kegagalan. Ingat ! Kegagalan adalah langkah awal menuju kesuksesan. Tekuni bisnis Anda, dan kembangkan !

Jangan lupa klik Logo ini ya kak :)\
http://amikom.ac.id/



0 comments:

Post a Comment